You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Sukamulya

Kec. Kutawaringin, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
Wilujeng Sumping di Website Resmi Desa Sukamulya Kec. Kutawaringin Kab. Bandung www.sukamulya.desa.id

PENGAJIAN BULANAN MARET 2020


PENGAJIAN BULANAN MARET 2020

Pada hari Sabtu Pemdes Sukamulya melaksakan pengajian bulanan (Syahriah) rutin di Desa Sukamulya, Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung .

Pengajian rutin selalu dilaksanakan oleh pemerintahan Desa Sukamulya, guna meningkatkan iman dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Sebab, menuntut ilmu (mengaji) sudah menjadi kewajiban bagi kita semua terutama umat Muslim (Islam).

Di dalam pengajian pada hari ini tepatnya tanggal 7 Maret 2020 yang bertempat di Aula  Desa Sukamulya.

Pada Kesempatan Pengajian Bulanan ini dihadiri oleh Jajaran Aparat Desa Sukamulya. Kader PKK Sukamulya. Ketua dan Anggota  BPD. Para RW dan RT Beserta Masyarakat Sukamulya.Pada Pengajian Bulanan ini jama’ah yang hadir kurang lebih 200 jama’ah (Orang).

Pengajian (pangaosan) berjalan penuh  Hidkmat dan Sejuk di Hati.Masyarakat  menghadiri pengajian bulanan ini tentunya atas dasar kekuatan iman dan taq’wa kepada Allah SWT Dan Semoga dengan Pengajian Bulanan ini meningkatkan Ketaqwaan dan Keimanan  Muslim dan Muslimah di Desa Sukamulya.

Bagikan artikel ini:
Komentar